Selasa, 28 Mei 2013

Pengalaman Kuliah???

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

Pertama-tama haruskah saya memperkanalkan diri saya sebenarnya? Saya rasa tidak perlu. Nama saya FERDI SEPTIANDA dengan NPM G1A010052, dilingkungan saya bergaul saya akrab dipanggil ASEP.

Disini saya disuruh oleh om-om asdos untuk menceritakan pengalaman saya selama kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu (kalo menurut saya pribadi, tidak ada untungnya menceritakan pengalaman kuliah saya yang tidak ada artinya ini)

BAIKLAH....

Sebenarnya kalo mau jujur saya dari awal tidak ada niat untuk kuliah di Teknik Informatika, di Universitas Bengkulu pula. Saya awalnya ingin mencari pengalaman hidup dengan berkelana keluar kota. Namun apa daya, nasib dan suratan takdir berkata lain. Allah SWT ternyata menghendaki saya untuk kuliah di sini, di Bengkulu, tempat dimana saya dilahirkan, tempat dimana saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan tidur.

Saat pertama kali saya memulai kuliah, saya sama sekali tidak tahu apa yang dipelajari. Koding, Database, atau apalah namanya yang lain itu baru saya tahu setelah masuk Teknik Informatika. Jujur saja saya kurang tertarik dengan semua itu, saya malah lebih tertarik nge-DOTA atau main Solitaire dari pada mempelajarinya. Namun seiring dengan berjalannya ruang dan waktu, mau tidak mau saya harus mempelajarinya, paling tidak saya 'kenal' sedikit-sedikit lah.

Pada awalnya saya pikir cuma saya saja yang memiliki pemikiran seperti itu, ternyata hampir teman-teman saya yang lain juga memiliki pemikiran yang hampir sama dengan saya(Alhamdulillah saya tidak sendiri). Walaupun saya menghadapi kejamnya kehidupan perkuliahan ini dengan selo dan santai, namun hasil yang didapat lumayanlah untuk membuat saya kecewa.

Di Teknik Informatika ini pula saya mulai merasakan pengalaman lain selain kuliah, mulai dari indahnya persahabatan, solidaritas, bahkan pengalaman berulang kali jatuh cinta pun saya rasakan disini. Hahahaha...

Setelah memasuki tahap akhir semester 6 ini banyak sekali kejadian-kejadian maupun peristiwa-peristiwa yang mengiringi kehidupan perkuliahan saya. Berikut saya beri foto-foto kenangan dari beberapa peristiwa dan kejadian.


Photo pas pemilihan Ketua HIMATIF (Tapi nggak dapet)


Ini photo pas Buka Bareng Teknik Informatika



 Kalo yang ini photo pas Liga Teknik Informatika

 Nah, kalo yang ini photo KBS 2012


Kalo yang ini ni photo KBS 2013



Ini photo pas Launching IT EXPO

 

Yang ini ni yang paling ane banggain, photo IT EXPO

Mungkin segitu aja pengalaman saya selama kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu, soalnya masih ada kerjaan lain yang nunggu. Penghujung kata saya ucapkan Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar